blanja.com
telkomsel halo

Ini inovasi Dell EMC untuk transformasi digital

07:30:55 | 29 Nov 2016
Ini inovasi Dell EMC untuk transformasi digital
ilustrasi
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) –  Guncangan digital telah menggoyang banyak perusahaan di semua industri.

Studi terbaru Dell Technologies menunjukkan setengah (48%) dari pemimpin bisnis global mulai dari bisnis skala menengah hingga enterprise besar mengakui mereka tidak tahu bagaimana perubahan industri mereka dalam tiga tahun mendatang.

Mereka setuju bahwa berpindah ke model cloud, memperluas kemampuan pengembangan software dan mempercepat inovasi serta pengetahuan lebih dalam dari data adalah strategi utama menuju transformasi digital.

Namun, perusahaan berjuang untuk mengembangkan data center mereka, dan 69% mengatakan mereka tertahan karena banyaknya aplikasi tradisional. Mereka ditantang untuk mengurangi perluasan dan pengeluaran, serta menghadirkan sistem terbaru. Produk dan solusi baru yang diumumkan di Dell EMC World didesain untuk membantu perusahaan mempercepat transformasi mereka dan mengelola biaya.

“Untuk memastikan mereka tidak di’Uber’kan, di‘Airbnb’kan atau di’Tesla’kan di marketplace mereka, saat ini perusahaan harus menuju transformasi digital. Untuk benar-benar mewujudkan masa depan digital mereka, kami percaya sebagian besar perusahaan akan mentransformasi TI mereka melalui strategi hybrid cloud,” ujar President, Infrastructure Solutions Group, Dell EMC David Goulden,  

“Langkah pertama adalah memodernisasi data center mereka melalui antara lain infrastruktur terkonvergensi paling canggih, server, storage, proteksi data dan teknologi cybersecurity. Minggu ini kami meluncurkan jajaran produk dan solusi baru yang didesain sebagai pondasi untuk mendukung usaha transformasi ini,” tambahnya.

Berikut sejumlah inovasi Dell EMC untuk mendukung transformasi digital sebuah perusahaan

Dell EMC telah mengumumkan perluasan portofolio infrastruktur terkonvergensi terkemuka miliknya melalui integrasi server PowerEdge dengan VxRail Appliances dan VxRack System 1000 hyper-converged infrastructure (HCI).

Dell EMC juga mengumumkan Analytic Insights Module baru yang memberikan semua software, hardware dan layanan yang dibutuhkan untuk membangun lingkungan bagi analitik big data dan pengembangan aplikasi orisinal cloud hanya dalam beberapa hari.

Dell  juga memiliki portofolio Endpoint Data Security and Management yang menggabungkan teknologi dari Dell, Mozy by Dell, RSA dan VMware AirWatch, dan menawarkan proteksi data, backup dan recovery, identity assurance, pencegahan ancaman virus dan respon terkini serta perangkat endpoint dan kemampuan pengelolaan aplikasi.

Dell EMC memiliki produk baru dari keluarga Isilon, yang menggabungkan kinerja tinggi teknologi flash dengan platform scale-out NAS nomor satu di industri. Dell EMC Isilon All-Flash didesain untuk membantu organisasi TI memodernisasi infrastruktur mereka dan menghadirkan kemampuan bisnis digital.

Dell EMC melakukan pembaruan dari platform Dell EMC Elastic Cloud Storage (ECS), dengan dukungan baru untuk Dell EMC PowerEdge Servers. ECS 3.0 diciptakan khusus untuk membantu bisnis menuju ekonomi digital yang semakin meningkat, dengan beberapa model penggunaan yang menawarkan TCO 60% lebih rendah dari cloud storage publik.

Dell EMC mengumumkan software-defined version dari protection storage Dell EMC Data Domain yang memberikan peningkatan 6x dalam hal skalabilitas dan dukungan untuk Dell EMC PowerEdge Servers serta pembaruan software berkemampuan cloud untuk membantu pelanggan dari berbagai skala bisnis memastikan perlindungan terhadap aplikasi dan data di data center modern.      

Dell EMC  meningkatan kemampuan untuk storage SC Series (sebelumnya bernama Compellent) yang ditujukan untuk pasar kelas menengah dengan menjadikannya interoperasional dengan portofolio pengelolaan storage terkemuka dunia, solusi mobilitas dan proteksi data yang sebelumnya hanya tersedia bagi pelanggan EMC.

Dell EMC telah mengumumkan ketersediaan OpenScale Payment Solutions dari Dell Financial Services, yang dikembangkan untuk memperluas produk dan solusi Dell EMC. OpenScale Payment Solutions memberikan pilihan penggunaan yang fleksibel untuk membantu pelanggan mengukur ketersediaan teknologi dengan permintaan TI.

Terakhir, Dell EMC mengumumkan program mitra channel baru yang telah ditunggu-tunggu. Dell EMC Partner Program menyediakan peluang bisnis besar bagi para mitra dan memperkuat komitem Dell EMC terhadap channel. Dibangun berdasarkan tiga prinsip utama yaitu Sederhana, Dapat Diprediksi, dan Menguntungkan, strategi program baru memastikan para mitra memiliki peluang cukup, kelangsungan.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
Lifestyle-IMS-Core-Android_300x250_okt.jpg
More Stories
telkom sigma
kerjasama CSI
kerjasama CSI