blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Cisco mengubah pasar Endpoint Security

13:32:29 | 04 Nov 2016
Cisco mengubah pasar Endpoint Security
ilustrasi(dok)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Cisco merilis sistem pengamanan pada perangkat end user atau solusi endpoint security yang akan mengubah pasar.

Cisco AMP for Endpoints menggabungkan pencegahan, pendeteksian, dan tanggapan untuk menyederhanakan endpoint security secara radikal. Ini akan memungkinkan pengguna untuk meninggalkan teknologi yang tidak efektif karena hanya berfokus pada perlindungan.

Dengan memanfaatkan arsitektur keamanan Cisco yang berpusat pada penanganan ancaman, AMP for Endpoint memungkinkan pengguna untuk menghentikan lebih banyak ancaman di tempat yang lebih banyak dan dengan waktu yang lebih singkat.

AMP for Endpoints menawarkan solusi lebih sederhana dan efektif untuk endpoint security. Dengan menggabungkan pencegahan, pendeteksian, dan responsn dalam satu solusi yang dikelola menggunakan cloud berdasarkan SaaS (Software as a Service), kompleksitas penanganan bisa dikurangi dan menghentikan ancaman lebih banyak.

Melalui pendekatan berbasis cloud ini, AMP for endpoints bisa memberikan intelijen yang bisa dengan mudah ditindaklanjuti secara cepat kepada organisasi sehingga memberikan keunggulan lebih atas penyerang saat ini.

Cisco juga menghadirkan cara baru untuk menyederhanakan cara pengguna membeli dan menggunakan software pengamanan dan mendapatkan nilai lebih dari pendekatan secara arsitektural.

Cisco memperluas program lisensi software-nya yang sukses, Cisco ONE Software, menjadi Cisco One Advanced Security. Cisco ONE memberi penguna sebuah cara sederhana dan fleksibel untuk menggunakan kemampuan software Cisco untuk infrastruktur. Lebih dari 14.000 pelanggan, termasuk 91% dari Fortune 100, sudah membeli Cisco ONE Software.

Dengan Cisco ONE Advance Security, Cisco menyederhanakan pembelian infrastruktur keamanan untuk domain Data Center, WAN, dan Access. Pengguna tidak perlu khawatir lagi tentang keamanan infrastruktur mereka. Cisco ONE Advanced Security memungkinkan mereka untuk membeli solusi yang telah ditentukan dan dibuat sesuai kebutuhan untuk domain-domain tersebut dalam sekali transaksi.

“Cisco terus melakukan evolusi tanpa henti terhadap arsitektur keamanannya dari jaringan ke endpoint hingga cloud. Peluncuran AMP for Endpoint hari ini adalah sebuah tonggak penting. Pengguna sekarang memiliki peluang untuk menyederhanakan strategi keamanan endpoint nya mengamankan pengguna ponsel, server, dan desktop dengan memanfaatkan arsitektur keamanan threat-centric Cisco,” kata Vice President, Product Marketing, Security Business, Cisco System Scott Harrell dalma rilisnya, kemarin.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
Lifestyle-Native-LTE-Wifi-Calling_300x250.jpg
More Stories
telkom sigma
smartfren
kerjasama CSI
kerjasama CSI