blanja.com
telkomsel halo

Adam Judd pimpin bisnis F5 Networks di Asia Pasifik

14:47:09 | 20 Mar 2017
Adam Judd pimpin bisnis F5 Networks di Asia Pasifik
Adam Judd (dok)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – F5 Networks mengumumkan pengangkatan Adam Judd ke dalam jajaran pimpinan perusahaan sebagai Senior Vice President, Sales, Asia Pasifik.

Judd yang akan berkantor di Singapura bertanggung jawab untuk menyusun rencana pertumbuhan bisnis strategis F5 di 14 negara di kawasan Asia Pasifik. Ia akan bertanggung jawab langsung ke Executive Vice President of Worldwide Sales, John DiLullo.

“Pasar Cloud, Security, IoT dan Penyedia Layanan kami berubah dengan sangat cepat. Hal ini terutama terjadi di kawasan Asia Pasifik dimana kawasan ini disrupsi Digital membuat lebih dari 4 miliar orang berinteraksi dengan cara berbeda dalam era ekonomi baru yang didorong oleh data dan konektivitas,” kata John DiLullo dalam rilisnya, Senin (20/3).

Menurutnya, penunjukan Adam Judd ke dalam jajaran eksekutif F5 menegaskan komitmen perseroan terhadap kawasan Asia Pasifik. "Pengalaman Adam selama lebih dari 20 tahun di bidang teknologi dan jalur distribusi di Asia untuk berbagai pasar vertikal dan segmen pelanggan membuat Adam merupakan sosok yang unik dan sangat memenuhi syarat untuk memangku jabatan yang sangat penting ini,” ulasnya.

“Saya senang sekali dapat bergabung dengan F5 di tengah berlangsungnya transformasi digital yang pesat di Asia Pasifik. Aplikasi dan aset data memainkan peran sangat penting dalam mendorong era ekonomi baru ini. Dengan bertumpu pada cara pandang F5 yang unik mengenai aplikasi dan keamanan, kami siap memberdayakan perusahaan-perusahaan di Asia Pasifik agar mereka dapat bergerak lebih cepat, lebih cerdas dan lebih aman,” ujar Adam Judd.

Judd yang bergabung dengan F5 berbekal pengalaman selama lebih dari 25 tahun pernah memegang berbagai posisi penting di industri IT, Telekomunikasi dan Networking. Jabatan terakhirnya sebelum bergabung dengan F5 adalah Vice President, APAC, Brocade.

Judd sukses memimpin sebuah tim penjualan beranggotakan 350 orang yang beroperasi di lebih dari 20 negara. Di bawah arahannya, Asia Pasifik menjadi segmen Brocade yang tumbuh paling cepat di dunia dengan pertumbuhan kuat sebesar dua digit di berbagai unit bisnis, seperti penjualan NFV, SDI dan Aplikasi untuk networking.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
hut idt 6
More Stories
iklan-web.gif
telkom sigma
kemenpar pesona indonesia
kemenpar pesona indonesia
kerjasama CSI
kerjasama CSI