blanja.com
telkomsel halo

AppsFlyer perkuat posisi di India

09:40:54 | 12 Aug 2017
AppsFlyer perkuat posisi di India
ilustrasi
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko)  - AppsFlyer telah menunjuk mantan kepala penjualan InMobi India, Himanshu Kulkarni, sebagai Direktur Penjualan di India guna mempertahankan  lebih dari 54% pangsa pasarnya.

Kulkarni bergabung dengan tim AppsFlyer India yang telah berkembang tiga kali lipat sepanjang tahun lalu. Tim secara konsisten telah menggandakan pendapatan dari tahun ke tahun sejak memasuki pasar India di 2015, dan karena bisnis mobile terus berkembang di seluruh India, AppsFlyer terus menambahkan pekerja yang mencakup dukungan teknis, manajemen kesuksesan pelanggan, mitra pengembangan dan penjualan di India untuk membantu pemasar serta bisnis dalam memanfaatkan lanskap mobile yang berkembang pesat.

"Kami sangat senang untuk menyambut Himanshu Kulkarni di AppsFlyer, karena beliau memiliki banyak pengetahuan dan pengalaman yang luas dalam industri teknologi pemasaran yang tengah berkembang pesat, yang nantinya akan sangat menguntungkan keseluruhan ekosistem mobile di negara India," kata   Country Manager India, AppsFlyer Sanjay Trisal dalam keterangannya, kemarin.

Menurutnya, Kulkarni adalah tambahan strategis yang penting bagi tim kami, di mana keahlian dan kepemimpinannya dalam ekonomi mobile yang sedang berkembang di India memungkinkan AppsFlyer untuk terus memperluas jaringan opersional di pasar dengan industri lain yang sedang tumbuh di India.

India merupakan pasar ponsel dengan pertumbuhan yang paling cepat, lebih cepat dari Tiongkok, dan juga diperkirakan industri periklanan mobile akan terus mengalami pertumbuhan tiga kali lipat pada tahun 2018, naik dari US $ 347 juta pada tahun 2016.

Dengan masuknya era transformatif periklanan mobile di India, AppsFlyer memiliki posisi yang unik dalam mendukung pemasar di India untuk memaksimalkan potensi pemasaran dan pertumbuhan mobile - di dalam negeri maupun di seluruh dunia.

Menawarkan teknologi, dukungan dan layanan terbaik di kelasnya, AppsFlyer memungkinkan bisnis di India untuk mengukur dan mengoptimalkan kampanye serta mengurangi masalah kecurangan iklan seluler. Beberapa pelanggan dari AppsFlyer termasuk di antaranya adalah India Airtel, Vodafone, Idea, Reliance, PayTM, Hotstar, AJIO, ShopClues, LimeRoad, keranjang besar, HDFC Bank, DBS, dan bank ICICI.

Kulkarni ditunjuk dalam waktu yang tepat di saat AppsFlyer ingin melakukan terobosan lebih jauh ke dalam salah satu pasar terbesar di dunia. Beliau akan bertanggung jawab untuk memimpin tim penjualan dengan saluran persediaan yang lengkap untuk mendorong pertumbuhan yang lebih besar lagi bagi AppsFlyer.

Kulkarni sebelumnya bekerja di InMobi sebagai Head of Sales (Performance) - India selama dua tahun, di mana dia memimpin sebuah tim untuk mengidentifikasi peluang dan mendorong kemitraan strategis dengan klien e-commerce terkemuka di India. Kulkarni memiliki spesialisasi dalam masukan strategis untuk bisnis mereka yang memanfaatkan perdagangan mobile apa pun dalam kampanye berbasis ROAS (Return On Advertisement Spending) atau ROI (Return On Investments).

"AppsFlyer telah menciptakan fondasi yang luar biasa di India, dan saya merasa terhormat diberi kesempatan untuk bergabung dalam kekuatan yang dominan di dalam dunia pemasaran di India," kata Direktur Penjualan India, AppsFlyer, Himanshu Kulkarni.

Pada tahun 2016, AppsFlyer telah mengerjakan 25 miliar events di mobile, mulai dari pengulangan peluncuran aplikasi hingga pembelian dalam aplikasi yang dihasilkan dari aktivitas pemasaran pengiklan di India.

AppsFlyer juga terus mengerjakan 50 miliar proyek di paruh pertama tahun 2017. Teknologi pemasaran mobile raksasa ini mengharapkan pertumbuhan dari tahun ke tahun sebesar 400% dalam berbagai project yang dikerjakan.(ak) 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
Lifestyle-IMS-Core-Android_300x250_okt.jpg
More Stories
telkom sigma
kerjasama CSI
kerjasama CSI