blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Dell EMC hadirkan ProDeploy Client Suite

05:14:13 | 20 Jan 2017
Dell EMC hadirkan ProDeploy Client Suite
ilustrasi
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Dell EMC merilis ProDeploy Client Suite yang membuat pelanggan dapat mempercayakan seluruh aspek implementasi kepada para ahli dari Dell EMC dan mitranya, mulai dari perencanaan, konfigurasi dan instalasi hingga migrasi data dan transfer pengetahuan.

Seorang manajer akan menjadi kontak tunggal untuk mengelola aktivitas implementasi dan menerima akses ke TechDirect, sebuah situs layanan mandiri untuk mendapatkan informasi terbaru tentang konfigurasi dan status implementasi kapan pun dibutuhkan. Memenuhi semua kebutuhan, dari proses sederhana hingga yang rumit, ProDeploy Client Suite ini hadir dengan tiga pilihan yang dapat dipilih sesuai dengan skenario implementasi umum diterapkan.

“Layanan kami yang berbeda dari yang lain adalah alasan utama pelanggan membeli Dell. ProDeployment Client Suite memberi manajer TI fleksibilitas untuk mengalih daya pekerjaan implementasi yang menghabiskan banyak waktu sehingga staf TI dalam mengerjakan tugas-tugas yang lebih penting,” ujar Vice chairman operasional Dell dan presiden Client Solutions Group Jeff Clarke dalam rilisnya, kemarin.

Ditambahkannya, kini para manajer TI bisa fokus menghadirkan Dell EMC memperkenalkan ProDeploy Client Suite, sebuah solusi yang memungkinkan pelanggan melakukan implementasi PC dengan lebih cepat, mudah dan terkendali. Dengan tiga tingkatan layanan, pelatihan dan sertifikasi, pelanggan bebas untuk memilih layanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

ProDeploy Client Suite tersedia untuk sistem Dell Latitude, OptiPlex dan Precision di 70 negara.(ak) 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
Lifestyle-Native-LTE-Wifi-Calling_300x250.jpg
More Stories
telkom sigma
smartfren
kerjasama CSI
kerjasama CSI