blanja.com
telkomsel halo

Laba Sat Nusa Persada melesat

07:04:51 | 05 Dec 2017
Laba Sat Nusa Persada melesat
Petinggi Xiaomi tengah memeriksa kualitas produk di pabrik Sat Nusapersada.Vendor asal Tiongkok itu bekerjasama dengan Sat Nusapersada merakit produknya di Batam.(ist)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - PT Sat Nusapersada Tbk (PTSN) berhasil membukukan laba sebesar US$ 782.814 hingga kuartal ketiga 2017 melesat dari posisi sama tahun lalu sebesar US 151.434.

Dikutip dari keterbukaan informasi ke Bursa Efek Indonesia (BEI) perusahaan Electronic Manufacture Service  (EMS) ini berhasil mencatat pendapatan hingga sembilan bulan pertama 2017 sebesar US$ 64.595.169 naik tipis dari periode sama tahun lalu sebesar US$ 61.385.266.

Laba usaha yang diraih sepanjang sembilan bulan pertama 2017 sebesar US$ 548.957 melesat dari posisi sama tahun lalu sebesar US$ 19.129.

Beberapa perusahaan yang menggunakan jasa perakitan dari Sat Nusa Persada diantaranya Teletama Artha Mandiri,  Hisense Indonesia, dan Erajaya Swasembada.

Pelanggan baru yang mulai memproduksi smartphone di pabrik Sat Nusapersada di Batam adalah Xiaomi .

Kemitraan Xiaomi dengan Sat Nusapersada untuk memproduksi secara lokal, memperkuat posisi pasar Indonesia dalam strategi ekspansi global Xiaomi.

Resmi diproduksi di Indonesia, Xiaomi membuka peluang untuk membawa lebih banyak produk ke pasar Indonesia lebih cepat dari sebelumnya.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
hut idt 6
More Stories
iklan-web.gif
telkom sigma
kemenpar pesona indonesia
kemenpar pesona indonesia