blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

First Media berikan jaminan atas vendor financing Internux

13:06:34 | 12 Jul 2017
First Media berikan jaminan atas vendor financing Internux
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – PT First Media Tbk (KBLV) terus mendukung aksi salah satu anak usahanya di bisnis Broadband Wireless Access (BWA), Internux, mengembangkan jaringan.

Dalam keterbukaan informasi ke Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa (11/7), Sekretaris Perusahaan First Media Shinta M Paruntu mengungkapkan perseroan telah menandatangani Letter of Guarantee untuk memberikan jaminan perusahaan kepada Nomura International Plc.

Jaminan tersebut atas sebagian fasilitas vendor financing PT Internux. Nilai jaminan perusahaan yang diberikan First Media terbatas hingga US$ 5,01 juta. Transaksi ini tidak memberikan dampak kejadian, informasi atau fakta material terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau kelangsungan perusahaan. (Baca: First Media di Internux)

Sebelumnya First Media memperoleh tambahan fasilitas kredit senilai US$ 20 juta  diterima dari Credit Suisse AG dan Bank BNP Paribas Indonesia. Amandemen perjanjian kredit ini telah ditandatangani pada 27 April 2017. Pinjaman ini sebagian digunakan untuk modal kerja dan pinjaman antar anak perusahaan. (Baca: Kinerja First Media)

Anak-anak usaha dari First Media adalah Link Net, Bolt, Primawirautama, Cinemaxx, dan MSH Niaga Telecom.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
Lifestyle-Native-LTE-Wifi-Calling_300x250.jpg
More Stories
telkom sigma
smartfren
kerjasama CSI
kerjasama CSI