blanja.com
telkomsel halo

Zalora tebar diskon di “Singles Day”

10:21:22 | 10 Nov 2017
Zalora tebar diskon di “Singles Day”
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Zalora  kembali menghadirkan perayaan belanja Singles’ Day.

Perayaan Singles’ Day jatuh pada 11 November mendatang, namun para pelanggan sudah dapat mulai menikmati beragam promosi menarik mulai dari 9 November 2017.

Kali ini Zalora siap memberikan diskon sampai dengan 70% untuk pilihan label fashion internasional dan lokal terbaik seperti Mango, Levi’s, River Island, Herschel, Keds, Converse, DC hingga The Executive.

Singles’ Day adalah perayaan “Hari Lajang” yang berasal dari Tiongkok dan sudah diadakan sejak tahun 1990an, di mana semua pria dan wanita lajang dengan bangga merayakan status lajang mereka pada hari tersebut.

Pada Singles’ Day, aktivitas yang paling digemari adalah berbelanja, dan dilakukan sebagai ajang untuk membeli “hadiah” untuk diri mereka sendiri. Namun akhirnya Singles’ Day berkembang dan dinobatkan sebagai perayaan terbesar bagi bisnis e-commerce di seluruh dunia. 

Tahun ini, Single’s Day di ZALORA diselenggarakan selama tiga hari mulai 9 November 2017 hingga 11 November 2017.

“Perayaan Singles’ Day semakin banyak diketahui dan diminati masyarakat Indonesia setiap tahunnya dan telah menjadi salah satu perayaan belanja yang dinanti-nanti. Oleh karena itu, tahun ini ZALORA tidak hanya menyediakan penawaran khusus, namun juga membawa banyak label-label internasional yang sebelumnya tidak bisa didapatkan di Indonesia, seperti label Eropa dan Amerika: River Island, Miss Guided dan Ivy Park serta label Korea: Tokichoi, Kodz dan Eyescream,” kata CEO ZALORA Indonesia Anthony Fung dalam keterangan, kemarin.

Singles’ Day diselenggarakan secara serentak selama tiga hari penuh mulai pukul 00.00 – 24.00 di seluruh market Zalora di Asia Tenggara, Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Hongkong dan Taiwan. (wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
hut idt 6
More Stories
iklan-web.gif
telkom sigma
kemenpar pesona indonesia
kemenpar pesona indonesia