blanja.com
telkomsel halo

Dampak erupsi Gunung Agung, Traveloka siap lakukan refund

09:17:47 | 30 Nov 2017
Dampak erupsi Gunung Agung, Traveloka siap lakukan refund
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Traveloka siap mengembalikan dana pembelian tiket  pesawat atau hotel pelangganya sebagai dampak dari  erupsi Gunung Agung di Bali.

Dalam rilisnya belum lama ini, Online Travel Agent (OTA) itu menyatakan kebijakan pengembalian uang secara umum dapat dilakukan untuk alasan pribadi (pengembalian dengan alasan pribadi, sakit, hamil atau kematian penumpang), pembatalan atau penjadwalan ulang oleh maskapai penerbangan, force majeure, atau pemesanan ganda.

Jumlah dana refund yang pelanggan akan terima tergantung pada kebijakan masing-masing maskapai/hotel. Pelanggan akan dapat melihat estimasi dana refund setelah melengkapi informasi untuk pengajuan refund.

Traveloka belum lama ini juga menggandeng Chubb untuk asuransi perjalanan Kereta Api.

Tersedia sejak 1 November 2017, layanan asuransi perjalanan kereta api dapat diakses melalui situs resmi Traveloka dan aplikasi Traveloka versi 2.18 ke atas.

Layanan asuransi perjalanan kereta api ini dikategorikan menurut tiga kelas tiket kereta api, yakni ekonomi, bisnis dan eksekutif. Harga premi yang ditawarkan mulai dari Rp6 ribu (kelas ekonomi), Rp 9 ribu (kelas bisnis) dan Rp12.500 (kelas eksekutif) dengan total manfaat perlindungan mencapai Rp12,35 juta.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
iklan-web.gif
telkom sigma
kemenpar pesona indonesia
kemenpar pesona indonesia