blanja.com
telkomsel halo

Program loyalitas Telkomsel makin digital dengan BLANJA.com

15:33:26 | 19 Okt 2017
Program loyalitas Telkomsel makin digital dengan BLANJA.com
CEO BLANJA.com Aulia E Marinto (kiri) mendampingi VP Brand and Communications Telkomsel Nirwan Lesmana memantau program "Pesta BLANJA Poin" di marketplace BLANJA.com, Kamis (19/10).(dok)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Telkomsel menggandeng BLANJA.com untuk memanjakan pelanggan dalam program loyalitas "Pesta BLANJA Poin".

"Kami menyadari pelanggan sekarang perilakunya berubah makin digital. Kita mengubah konsep program loyalitas "Pesta Akhir Tahun" dengan "Pesta BLANJA Poin" untuk memenuhi perubahan itu," ungkap Vice President Brand and Communications Telkomsel Nirwan Lesmana di Jakarta, Kamis (19/10).

Dikatakannya, Telkomsel hanya menggandeng BLANJA.com dalam program loyalitas ini karena selain bentuk sinergi TelkomGroup juga percaya marketplace ini mampu memenuhi harapan dari pelanggan Telkomsel untuk memenuhi kebutuhan berbelanjanya. "eCommerce itu kan masih rajin insentif berupa diskon dan sebagainya. BLANJA.com kami lihat berani urusan ginian. Kita harapkan dengan "Pesta BLANJA Poin" pelanggan makin loyal ke Telkomsel," katanya.

CEO BLANJA.com Aulia E Marinto mengatakan, "Pesta BLANJA Poin" adalah pertaruhan hasil membangun marketplace ini dalam dua tahun terakhir. "Kami sudah masuk usia ketiga. Dua tahun kita bangun fondasi. Di tahun ketiga ini kita dapat kepercayaan besar dari Telkomsel. Semua energi dikerahkan untuk mensukseskan Pesta BLANJA Poin," tukasnya.

Ditambahkannya, BLANJA.com memang dibangun untuk menopang bisnis TelkomGroup di masa depan alias era ekonomi digital. "Kita ini sejak pertama hadir sudah beriringan dengan Telkomsel, ratusan program sudah dibuat bersama. Tetapi kali ini yang benar-benar eksklusif dalam bentuk co-brand," jelasnya.

Asal tahu saja, dalam "Pesta BLANJA Poin" Telkomsel memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk bisa memperoleh ribuan hadiah spesial, di antaranya empat unit mobil BMW  320i Sport  dan delapan unit mobil Honda Brio. (Baca: BLANJA.com dan Telkomsel)

Program apresiasi akhir tahun ini diperuntukkan bagi seluruh pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP. Untuk mendapatkan kupon undian, pelanggan dapat melakukannya dengan berbagai cara, seperti dengan melakukan pembelian paket baru maupun renewal layanan telepon, SMS, data/internet, NSP, atau layanan Music Max, Video Max serta voucher games.

Pelanggan juga bisa memperoleh kupon undian dengan menukarkan langsung Telkomsel POIN untuk mendapatkan voucher belanja online di Blanja.com. Seluruh aktivitas tersebut dapat dilakukan dengan cukup mengakses aplikasi MyTelkomsel atau melalui menu akses *123#.  Selain itu,  kupon undian dapat diperoleh dengan melakukan transaksi T-CASH TAP senilai minimal Rp. 20 ribu, atau dengan melakukan registrasi ulang kartu pra-bayar milik pelanggan yang belum diregistrasi ulang,

Di samping mobil, pelanggan juga berkesempatan meraih beragam hadiah spesial lainnya, yakni 40 unit sepeda motor Honda Beat CBS ISS,  400 unit smartphone Samsung J5 Prime, 2.000 voucher isi ulang pulsa masing-masing senilai Rp 500 ribu,  dan 8.000 voucher belanja di Blanja.com masing-masing senilai Rp. 200 ribu.

Program Pesta Akhir Tahun ini terdiri dari empat periode, yang berlangsung pada 1 - 31 Oktober 2017, 1 - 30 November 2017, 1 – 31 Desember 2017, dan 1 – 31 Januari 2018. Seluruh pajak hadiah ditanggung oleh Telkomsel.(id)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
kerjasama CSI
kerjasama CSI