blanja.com
telkomsel halo

Seller Lazada ramaikan “Festival Diskon Prioritas”

15:04:38 | 10 Okt 2017
Seller Lazada ramaikan “Festival Diskon Prioritas”
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Lazada menghadirkan program khusus yang diberi nama ‘Festival Diskon Prioritas’ yang wadah bagi para seller terbaik untuk memberikan penawaran (deals dan diskon) dan koleksi produkt erbaik bagi para pelanggan.

Chief Marketing Officer Lazada Achmad Alkatiri menjelaskan, platformnya memperpanjang kegiatan yang telah dimulai sejak 6 Oktober 2017 itu.

“Melihat tingginya antusiasme konsumen kami, juga banyaknya seller yang berpartisipasi dalam memberikan penawaran (deals dan diskon) dan koleksi produk terbaik mereka, ditambah dukungan dari rekan seperti Bank Mandiri, VISA dan CITIbank, kami perpanjang kegiatan ini," katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (10/10).

Menurutnya, Festival Diskon Prioritas merupakan bentuk dukungan untuk membantu para seller naik kelas.
"Kami dukung sepenuhnya biar mereka punya transaksi yang bagus, termasuk dengan memberikan fasilitas gratis ongkir buat konsumen, garansi pengiriman yang cepat dan kualitas produk yang lebihbaik, kami siap menjawab kebutuhan konsumen dalam berbelanja,” katanya.

Lazada terus meningkatkan layanan guna memudahkan pengalaman berbelanja menyeluruh dari berbagai sisi, yaitu dengan meningkatkan mutu infrastruktur logistik melalui persiapan kapasitas dan otomatisasi sistem pergudangan di tigalokasi: Surabaya, Medan, dan Cimanggis.

Selain itu, Lazada juga menggenjot kinerja di sejumlah hub untuk pelayanan last mile.

“Lazada telah melakukan upgrading sistem transaksi online-nya. Melalui upgrade sistem terbaru ini, Lazada akan mampu melayani transaksi hingga 90 juta transaksi perhari. Diharapkan ini akan dapat membantu para seller mendapatkan lebih banyak order dan sekaligus memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan mulus bagi konsumen setiapsaat,” tutup Achmad.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
hut idt 6
More Stories
telkom sigma