blanja.com
telkomsel halo

Priceza rilis program loyalitas pelanggan

04:06:27 | 20 Sep 2017
Priceza rilis program loyalitas pelanggan
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Mesin pencari produk dan platform pembanding harga, Priceza Indonesia, meluncurkan program “Priceza Point Rewards” untuk para member setianya.

"Di dalam program “Priceza Point Reward” ini, member bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk ditukar ke berbagai hadiah menarik seperti Pulsa, Voucher Belanja, Scarf Ekslusif dan masih banyak yang lainnya," kata Partnership & Marketing Manager Priceza Titaz Permatasari, kemarin.

Dikatakannya, setiap bulan, ada dua jenis hadiah bisa ditukar dengan poin yaitu Regular Gift: Hadiah yang tersedia setiap saat. Member menukar sejumlah poin tertentu sesuai dengan pilihan hadiah yang ada (jenis hadiah tidak berubah). Lucky Draw: Hadiah kejutan setiapperiode tertentu. Member menukar sebagian kecil poin-nya dengan nomor peserta lucky draw, yang kemudian akan diundi untuk mendapat hadiah tertentu (jenis hadiah berubah tiap periode undian)

"Dengan pilihan hadiah tersebut, Priceza memberikan kesempatan bagi member untuk mendapat hadiah sesuai dengan jumlah poin yang dimiliki. Untuk hadiah Regular, biasanya berkisar antara 2000 - 5000 poin, sedangkan untuk lucly draw cukup dengan menukar 300 poin. Namun tentunya untuk hadiah lucky draw akan diundi, karena jumlah hadiah yang terbatas dan berganti setiap saat," katanya.

Diharapkan dengan program ini, para pengguna bisa saling memberi informasi mengenai pendapat mereka terhadap sebuah produk atau toko dan Priceza Indonesia dapat mengetahui bagaimana produk atau toko yang menjadi favorit. Sehingga menjadikan Priceza Indonesia sebagai platform

Saat ini, Priceza.co.id sudah memiliki sekitar 50 juta produk dari berbagai kategori seperti fashion, gadget, kecantikan, eletronik dan masih banyak lagi, dari sekitar 200 online shop yang bergabung.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
Lifestyle-IMS-Core-Android_300x250_okt.jpg
More Stories
telkom sigma
kerjasama CSI
kerjasama CSI