blanja.com
telkomsel halo

Moto E4 sudah bisa dipesan di Lazada

08:51:22 | 12 Aug 2017
Moto E4 sudah bisa dipesan di Lazada
ilustrasi
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Motorola mengumumkan bahwa smartphone Moto E4 kini telah hadir di Indonesia dan dapat dipesan secara eksklusif di Lazada mulai 11 Agustus.

Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 1,888 juta yang diharapkan mampu menjawab kebutuhan pengguna terhadap perangkat bernilai tinggi dengan harga yang terjangkau.

Dimulai dengan layar cerah beresolusi resolusi HD (1.280 x 720 pixel) dengan lebar layar 5 inci dengan balutan materi logam yang dirancang agar nyaman di tangan konsumen. Fitur sidik jari memungkinkan pengguna mengakses perangkat dengan cepat.

Selain itu, dengan prosesor berteknologi quad-core dengan kecepatan 1,3 GHz yang dipadukan dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB serta sistem operasi AndroidT 7.1 dalam smartphone ini, memungkinan bagi pengguna dapat menjalankan beberapa aplikasi favorit sekaligus dan tetap terhubung dengan teman-teman dan keluarga di mana saja dan kapan saja.

Konsumen juga dapat mengambil foto yang menawan berkat kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP yang keduanya sudah dilengkapi dengan LED flash yang dapat diakses secara cepat dengan Moto Experience. Moto E4 juga dilengkapi dengan daya baterai 2.800 mAh yang telah mendukung fitur pengisian cepat.

Bagi seratus pembeli atau konsumen yang melakukan registrasi pertama Moto E4 di Lazada berhak mendapatkan Accidental Damage Protection. Yakni apabila dalam jangka waktu 12 bulan terhitung dari tanggal pembelian produk mengalami kerusakan mekanis atau elektris, konsumen berhak mendapatkan perbaikan/penggantian unit secara eksklusif.

Penawaran menarik lainnya bagi setiap konsumen yang membeli Moto E4 berhak mendapatkan gratis JBL earphone C100s seharga Rp 150 ribu. Promo ini berlaku untuk pembelian mulai dari tanggal 11 hingga 31 Agustus 2017.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
Lifestyle-IMS-Core-Android_300x250_okt.jpg
More Stories
telkom sigma
kerjasama CSI
kerjasama CSI