blanja.com
telkomsel halo

Hypstar gelar kompetisi video

09:48:40 | 12 Nov 2017
Hypstar gelar kompetisi video
Ilustrasi
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Hypstar, aplikasi video pendek, memeriahkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) dengan mengadakan kontes #BelanjaBarengHypstar.

Kontes ini mengajak para pengguna aplikasi Hypstar untuk membuat video 15-detik mengenai pengalaman mereka berbelanja daring.

Harbolnas adalah acara tahunan di Indonesia yang pertama kali dicetuskan di 2012 dan telah terbukti menarik banyak konsumen. Pada hari-H Harbolnas, ramai pelaku industri digital termasuk marketplace, peritel daring, agensi perjalanan daring berkolaborasi mengadakan acara diskon tahunan secara serentak.

Seiring dengan meroketnya jumlah pengguna internet dan transaksi daring, konsumen lebih memilih untuk berbelanja daring melihat banyakanya keuntungan bagi mereka, seperti keleluasaan, kemudahan, jaminan keamanan, harga yang lebih murah, banyaknya pilihan, serta menghemat waktu.

Mulai 2016, pebisnis besar seperti Lazada melakukan upaya lebih untuk meramaikan festival belanja ini agar 11.11 dan 12.12 menjadi momen yang tepat untuk berbelanja daring, dan strategi ini terbukti sukses di negara besar lainnya seperti Tiongkok.

Untuk mendorong warganet berbelanja daring, Hypstar akan mengadakan kontes dan membagi-bagikan hadiah berupa voucher MAP senilai Rp 5 juta untuk 5 orang pemenang.

Agar lebih meriah, Hypstar juga mengeluarkan berbagai stiker keren bertema harbolnas untuk digunakan di aplikasinya dan menyemangati para penggunanya dalam merekam momen-momen mereka berbelanja.

Kontes berlangsung selama 9 – 13 November 2017, dan Hypstar mengajak siapa saja untuk bergabung dan memenangkan hadiah sembari berbagi pengalaman mereka berbelanja daring.

Pemenang kontens #BelanjaBarengHypstar akan diumumkan pada 14 November 2017 di akun Facebook dan Instagram Hypstar.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
kerjasama CSI
kerjasama CSI