blanja-tcash
telkomsel halo
finnet KTM

ESL Express rilis aplikasi untuk genjot logistik eCommerce

12:29:20 | 22 Dec 2016
ESL Express rilis aplikasi untuk genjot logistik eCommerce
ilustrasi
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Perusahaan logistik, ESL Express, yang bernaung dibawah PT Eka Sari Lorena, meluncurkan aplikasi bergerak (mobile apps) untuk mempermudah pelaku usaha eCommerce menggunakan jasanya.

“Layanan ini dikembangkan dengan pedoman personalized service yang diberikan ESL Express secara khusus kepada konsumen. Belum ada perusahaan lain serupa yang memberikan layanan seperti kami,” ujar Managing Director ESL, Eka Sari Lorena, kemarin.

Menurutnya, transformasi digital tak bisa dihindari bagi pelaku usaha logistik seperti ESL Express. "Kehadiran aplikasi bergerak akan semakin mempermudah konsumen yang ingin mengirimkan barang serta meningkatkan penggunaaan layanan. ESL Express sejauh ini juga sudah menjadi strategic partners dari online store di Indonesia," katanya.

Aplikasi bergerak yang dinamai ESL Express pun saat ini sudah bisa diunduh melalui Google Play dan App Store.

“Kami terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. ESL Express hadir 24 jam, sehingga dengan begitu bisa terus membantu masyarakat yang memerlukan bantuan untuk pengiriman barang dan pindahan,” tutupnya.(wn)

Artikel Terkait
loading...
Rekomendasi
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
indihome
News of The Day