blanja.com
telkomsel halo

Demi Pesta BLANJA Poin, BLANJA.com absen di Harbolnas

11:31:08 | 23 Okt 2017
Demi Pesta BLANJA Poin, BLANJA.com absen di Harbolnas
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko)- Marketplace BLANJA.com mengaku habis-habisan mendukung suksesnya program Co-Branding dengan Telkomsel "Pesta BLANJA Poin".

"Kami tak ikut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) akhir tahun ini. Semua energi buat Pesta BLANJA Poin," ungkap Head of Marketing Blanja.com Faiz Fashridjal, pekan lalu.

Harbolnas biasanya digelar setiap bulan Desember dengan melibatkan puluhan eCommerce. Pada 2016 lalu, BLANJA.com adalah salah satu peserta pesta diskon ini.

"Memang biasanya ada seasonal dari trafik naik. Ramadan dan Lebaran, serta Natal dan Tahun Baru. Itu pasti transaksi naik. Sekarang untuk akhir tahun kita fokus di Pesta BLANJA Poin. Ini hajatan besar bagi BLANJA.com," tukasnya.

Asal tahu saja, BLANJA.com bersama Telkomsel menghadirkan gelaran “Pesta Akhir Tahun” ekslusif bertajuk “PESTA BLANJA POIN”. (Baca: Telkomsel-BLANJA)

PESTA BLANJA POIN merupakan program ekslusif yang dirancang untuk pelanggan setia Telkomsel. Para pelanggan dapat menukarkan POIN yang dikumpulkan dengan voucher BLANJA untuk menikmati berbagai pilihan produk di BLANJA.com.

PESTA BLANJA POIN berlangsung dari Oktober 2017 hingga Januari 2018, dengan empat tahap pengundian yaitu di bulan November, Desember, Januari dan Februari 2018. Jadi, segera tukarkan POIN nya di MyTelkomsel atau di *123#, karena ada hadiah Yamaha Mio, Liburan ke Raja Ampat, sampai grand prize BMW seri 3.

CEO BLANJA.com Aulia Ersyah Marinto mengungkapkan, BLANJA.com memberikan tiga keuntungan sekaligus kepada pelanggan setia Telkomsel dan pembeli setia BLANJA.com;
1. Tukar POIN dalam program POINtastic untuk mendapatkan voucher BLANJA.com
2. Kumpulkan KOIN BLANJA dengan cara bertransaksi sebanyak mungkin. Dapatkan KADO BLANJA tanpa diundi, pilih KADO sesukamu dan dapatkan nomor undian.
3. Dengan nomor undian, menangkan 4 (empat) BMW seri 3, 8 Honda BRIO, 40 Honda Beat, 400 Samsung J5 Prime, 8000 Voucher pulsa, 2000 voucher BLANJA.com di setiap periodenya.

KADO BLANJA ini hanya berlangsung sampai Desember, jadi ayo bertransaksi sebanyak – banyaknya dan menangkan BMW nya,” tutup Aulia.(ad)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
kerjasama CSI
kerjasama CSI