blanja.com

Setahun di Indonesia, ini torehan prestasi iflix

07:16:16 | 17 Jun 2017
telkom solution travel
Setahun di Indonesia, ini torehan prestasi iflix
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – iflix, layanan Subscription Video on Demand (SVoD) merayakan ulang tahunnya yang pertama di Indonesia

365 hari yang lalu, sebuah tim sederhana berjumlah 22 orang tengah bekerja keras di Jakarta, mempersiapkan diri menuju detik-detik peluncuran layanan iflix di Indonesia.

Per Januari 2017, iflix Indonesia mencapai 1 juta pelanggan aktif dalam waktu kurang dari 7 bulan beroperasi, menjadikan pasar iflix dengan pertumbuhan tercepat di Asia.

Adapun pengguna iflix di Indonesia rata-rata menonton lebih dari 10 juta menit setiap harinya. Mereka gemar menonton iflix melalui smartphone. 70% pengguna iflix di Indonesia adalah Millenials dan Gen Y. Pengguna iflix di Indonesia gemar menonton larut malam dengan rentang waktu utama mulai pukul 21:00 hingga 02:00 WIB!

Kini dengan lebih dari 5 juta pengguna dan 5 miliar menit konten yang telah ditonton melalui streaming sejak pertama kali diluncurkan, menjadikan iflix sebagai pemimpin video streaming di pasar berkembang. Kini tersedia untuk lebih dari 1 miliar pengguna di 18 negara di seluruh Asia, Timur Tengah, dan Afrika Utara, iflix baru saja mengumumkan pembentukan iflix Afrika, untuk menghadirkan layanan revolusionernya di Afrika Sub-Sahara.

"Kami sangat bersyukur atas dukungan luar biasa yang kami terima dari mitra kami dan terutama – para pengguna iflix yang luar biasa! Kami tidak sabar untuk mengumumkan jajaran konten baru yang menarik, termasuk original series dan banyak konten lokal yang tersedia untuk ditonton di manapun, kapanpun. Ini merupakan komitmen kami untuk terus menghadirkan konten global, regional, dan lokal terbaik untuk para penonton di Indonesia. Kami siap menjalani tahun kedua,” kata CEO iflix Indonesia, Cam Walker dalam keterangannya, belum lama ini. (ak)

Telkom Smart City
Artikel Terkait