blanja.com

Telkomtelstra perkuat solusi keamanan

10:11:11 | 20 Apr 2017
telkom solution travel
Telkomtelstra perkuat solusi keamanan
Erik Meijer (dok)
finnet KTM
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - PT Teltranet Aplikasi Solusi (telkomtelstra) memperkuat jajaran solusi managed security dengan menghadirkan produk besutan Fortinet.

“Kami sekarang sudah tawarkan produk Fortinet ke pelanggan. Kita sudah masukkan produk Fortinet untuk pengelolaan jaringan pelanggan sejak beberapa bulan lalu. Ini memperkuat deretan managed security yang dimiliki,” ungkap Presiden Direktur Telkomtelstra Erik Meijer, belum lama ini.

Dikatakannya, digandengnya Fortinet dalam jajaran solusi managed security milik Telkomtelstra untuk memastikan jaringan komunikasi yang dikelola pelanggannya aman dari gangguan. “Kita tawarkan kan selalu paket tidak satu produk saja. Solusi kita selalu disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Mengkonversi capital to opex agar pelanggan efisien itu tujuan utamanya,” tutupnya.

Sebelumnya, perusahaan patungan dari Telkom dan Telstra ini memang ingin menambah mitra untuk layanan managed security. (Baca: Rencana Telkomtelstra)

Dalam pengelolaan jaringan, salah satu produk andalan Telkomtelstra adalah Wide Area Network (WAN) Optimisation sebagai solusi optimalisasi khususnya terhadap infrastruktur jaringan perusahaan.

Solusi WAN Optimisation melengkapi layanan Managed Network Service telkomtelstra yang mampu melakukan percepatan kinerja aplikasi dan jaringan perusahaan serta memaksimalkan customer experience tanpa menambah kerumitan lapisan jaringan serta biaya pengelolaan.(id)

Telkom Smart City
Artikel Terkait
telkom solution travel
Lifestyle-IMS-Core-Android_300x250.jpg
More Stories
telkom smart city
telkom sigma
telkom DBS / liputan khusus
kerjasama CSI