blanja

KPay, fitur anti pengangguran dari Finnet

14:07:01 | 16 Jun 2017
telkom solution travel
KPay, fitur anti pengangguran dari Finnet
finnet KTM
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – PT Finnet Indonesia (Finnet) menawarkan fitur Kandidat Payment (KPay) yang menjadikan anggotanya dalam “Join Kandidat” semua langsung menjadi enterpreneur sehingga tidak ada lagi penggangguran.

“Join Kandidat” merupakan kerjasama antara Kementerian Ketenaga Kerjaan dengan Slank melalui PT Join Kandidat Indonesia.

Join Kandidat merupakan aplikasi yang mampu untuk mengajak atau pencari kerja dan perusahaan meninggalkan cara lama yang mengeluarkan banyak biaya dalam mendapatkan perkerjaan atau mencari pekerja.

Aplikasi bisa diunduh melalui Google Play Store secara gratis dan pada bulan Juli nanti dapat diunduh melalui IOS Apps Store.  Dalam Join Kandidat, bukan pekerja yang sibuk bikin CV dan melamar pekerjaan melainkan perusahaanlah yang mencari pekerja. Targetnya hingga tahun 2017 akan terdownload 750 ribu dan hingga tahun 2019 mencapai 7,5 juta pengunduh

“Finnet menyematkan fitur KPay di aplikasi ini yang merupakan kerjasama Host 2 Host (H2H) antara Join Kandidat dengan Finnet,” jelas Direktur Business & Marketing Finnet Syaiful Rahim dalam portal resmi Finnet, belum lama ini.

Dijelaskannya, fasilitas ini memungkinkan para kandidat untuk melayani jasa transaksi pembayaran seperti pulsa telepon, pembayaran TV Kabel, listrik, air, premi BPJS Ketenagakerjaan dan sebagainya.

Kandidat melakukan Registrasi maupun Topup KPay pada aplikasi Join Kandidat ini menggunakan Finpaycode sehingga dapat dibayarkan via menu pembayaran Telkom di alfamart, PT POS, Pegadaian dan menu Telkom pada channel bank.

“Saat ini Finnet telah berhasil mengelola 70 jutaan transaksi perbulan dengan amount mencapai Rp 7,2 triliuun. Dengan experience ini kami akan memberikan best effort demi meminimalisir tingkat pengangguran di Indonesia,” pungkasnya.(id)

Telkom Smart City
Artikel Terkait
telkom solution travel
Lifestyle-2-Wi-Fi-&-LTE-Calling.jpg
More Stories
telkom smart city
telkom sigma
telkom DBS / liputan khusus