blanja.com

Raih pendanaan, KarAds tancap gas perluas area layanan

09:26:12 | 10 Sep 2017
telkom solution travel
Raih pendanaan, KarAds tancap gas perluas area layanan
I Made Harta Wijaya (dok)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – PT Transhub Jaring Media sebagai pemilik startup KarAds, mengungkapkan baru saja meraih pendanaan untuk melaju di bisnis media periklanan luar ruang yang memanfaatkan iklan di mobil.

“Setelah melangkah dari bootstrapping ke seed funding yang prosesnya diselesaikan akhir Juli 2017 yang lalu dengan beberapa strategic investor dalam dan luar negeri, kami bangga menunjukkan bahwa model bisnis yang kami lakukan mendapat kepercayaan dari para investor”, kata CEO & Founder KarAds I Made Harta Wijaya, di sela-sela acara Afternoon Coffee with Partners yang diadakan Sabtu, (9/9).

Diungkapkannya, dana segar yang diraih akan digunakan untuk lebih memperkuat operasional dan posisi bisnis di market, seperti memperluas area operasional dan memperkuat beberapa team yang dianggap kunci operasional bisnis. (Baca: Bisnis KarAds)

“Disamping itu, kami juga akan mengembangkan lagi teknologi kami yang ada sekarang untuk menunjang value proposition dimana kami tidak hanya menjadi media semata tapi dapat memberikan nilai tambah bagi setiap pemasang iklan di media kami,” lanjutnya.

Made menambahkan saat ini KarAds fokus menggarap pasar di Jabodetabek dengan lebih dari 5000 partner mobil yang siap membawa program Karads di mobil mereka.

Beberapa brand yang sudah mempercayakan promosi mereka melalui Karads antara lain Freshplus, OLX, Elevenia, Indosat IM3, dan lainnya.

“KarAds sedang menyiapkan diri untuk mengembangkan area operasionalnya agar bisa melayani kota-kota besar di Jawa dan Bali sampai awal tahun depan,” katanya.

Selain mengembangkan area operasional, Made mengaku tak melupakan para mitranya, dengan melakukan retensi program Afternoon Coffee with Partner.

Acara ini merupakan bentuk apresiasi KarAds kepada partner mobil yang dimanfaatkan sebagai ruang iklan.

Kali ini KarAds memberikan apresiasi bagi partner-partner yang mengikuti salah satu program  di periode Juni – Agustus 2017 yang lalu.

“Kami menyediakan beberapa hadiah menarik dan sebuah sepeda motor untuk diundi di antara mereka sebagai bentuk penghargaan kami atas keikutsertaan mereka dari awal sampai akhir program. Ini sudah merupakan komitmen Karads untuk memanjakan partner mobil yang bergabung dengan Karads. Dalam waktu dekat kami akan melaksanakan lagi acara sejenis dengan hadiah yang lebih besar dan lebih menarik,” pungkasnya.(tp)

Telkom Smart City
Artikel Terkait
telkom solution travel
More Stories
telkom smart city
telkom sigma
telkom DBS / liputan khusus
kerjasama CSI