telkomsel halo

Gramedia gelar online coloring competition

10:32:13 | 26 Jun 2020
Gramedia gelar online coloring competition
JAKARTA (IndoTelko) – PT Gramedia Asri Media mengadakan Gramedia Online Coloring Competition untuk pertama kalinya yang digelar secara nasional.

Pendaftaran sudah dibuka dari tanggal 15 Juni s.d. 15 Juli 2020 dengan tema #JumpaGramedia. Kategori usia untuk mengikuti Gramedia Online Coloring Competition yaitu family usia 5 s.d.10 tahun, dimana para orang tua diperbolehkan untuk terlibat dalam kompetisi ini.

Untuk mengikuti Gramedia Online Coloring Competition peserta wajib memfollow instagram Gramedia World Harapan Indah Bekasi @gramediaworldhi.

Biaya pendaftaran lomba sebesar Rp10 ribu ditransfer melalui rekening CIMB NIAGA Gramedia World Harapan Indah Bekasi atau dapat menggunakan digital payment melalui scan QRIS, peserta dapat mengupload bukti pembayaran dan bukti follow IG @gramediaworldhi pada FormGOCC.

Pendaftar yang sudah terkonfirmasi akan mendapatkan nomer peserta serta link gambar untuk di download. Hasil kreativitas peserta diupload melalui instagram masing – masing dan di tag ke instagram @gramediaworldhi dengan hashtag #LombaGOCC2020.

Batas waktu pengiriman gambar 15 Juli 2020, 30 hasil terbaik ditentukan dari jumlah likes terbanyak pada tanggal 20 hingga 30 Juli 2020. Pengumuman pemenang pada tanggal 1 Agustus 2020 melalui IG @gramediaworldhi.

Pemenang pada Gramedia Online Coloring Competition akan mendapatkan hadiah 3 unit sepeda London Taxi, voucher gramedia senilai Rp3,5 juta untuk 7 pemenang, 20 paket alat tulis sekolah untuk peringkat peserta 11 hingga 30.(wn) 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year